Jumat, 11 Juli 2014

Member NMB48 Takayama Riko Mengumumkan Kelulusannya




Pada tanggal 7 Juli, member kenkyuusei NMB48 Takayama Riko telah mengumumkan kelulusannya. Alasan yang diberikan oleh Takayama Riko adalah karena dia ingin fokus pada studinya. Acara kelulusan untuk Takayama Riko akan diadakan pada tanggal 19 Juli

Takayama Riko bergabung dengan NMB48 sebagai bagian dari generasi ke-3 yang masuk pada awal 2012. Takayama Riko adalah member generasi ke-3 terakhir yang setelah dua setengah tahun tidak dipromosikan dan sekarang memutuskan untuk lulus

Berikut Pengumuman Kelulusan Takayama Riko
takayamariko
Aku punya penguman untuk anda, aku Takayama Riko, akan lulus dari NMB48

Aku bergabung dengan NMB48 ketika aku masih di tahun ke-6 saat SD dan aku berencana untuk mendedikasikan seluruh hidupku untuk NMB48 dengan caraku sendiri. Tapi karena aku telah menjalani 3 tahun sebagai siswa SMP musim semi ini aku mulai berpikir tentang studi ku lebih sering

Aku tidak begitu terampil sehingga sampai sekarang aku tidak bisa menyeimbangkan antara studi ku dengan kegiatan di NMB48

Perasaan yang aku katakan tentang, keinginanku untuk dipromosikan ke tim atau dipilih sebagai single senbatsu, itu tidak bohong sama sekali

Aku benar – benar menyesal karena sampai sejauh ini aku tidak bisa memberikan yang terbaik bagi anda. Tapi mulai sekarang aku akan berkonsentrasi pada studi ku dan akan sangat menyenangkan jika aku bisa kembali dihadapan anda suatu hari nanti

Tidak banyak waktu yang tersisa tapi tolong tetap dukung saya

sumber : MELOS no Michi

0 komentar:

Posting Komentar