Kamis, 30 Januari 2014

Berita Seputar Viva JKT48

Sebelum membahas Film JKT48 mari kita kenal dulu JKT48. JKT48 adalah suatu Idol Grup yang ada di Indonesia. JKT48 mempunyai member perempuan yang mencapai puluhan. JKT48 bisa nyanyi dan nge-dance. Member yang cukup terkenal adalah Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang sering dipanggil dengan Nabilah. Akun twitter Nabilah mencapai 1 Juta lebih followers. Melody yang mempunyai nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani akun twitternya sudah mencapai ratusan ribu follower lebih. Mereka berdua cukup terkenal di JKT48.

JKT48 mempunyai Team J, Team K, dan Team T. Team J diketuai oleh Devi Kinal Putri yang dipanggil dengan Kinal.Team K diketuai oleh Shinta Naomi yang dipanggil dengan Naomi.

Ternyata mereka bukan cuma bisa ngedance dan nyanyi tapi juga bisa berakting. Mereka akan bermain di suatu film yang bernama Viva JKT48."Viva JKT48" mempunyai arti yaitu "Hidup JKT48!". Viva JKT48 ini disutradarai oleh orang yang bernama Awi Suryadi dan Ody Mulya Hidayat pihak Maxima Pictures ini sebagai produser. Film ini mungkin akan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2014. Film yang berjudul Viva JKT48 ini akan dibintangi atau dimainkan oleh para member JKT48.

Wow, ternyata Film Viva JKT48 ini akan diputar dengan serentak/bersamaan di 6 (enam) negara. Enam negara itu adalah Indonesia, Hongkong, China, Malaysia, Taiwan, dan Singapura.

Ingat film ini akan mulai dirilis pada tanggal 4 Agustus 2014. Jangan dilewatkan Film Viva JKT48 ini apalagi kalau anda fans JKT48 dan ingin melihat member JKT48 yang main di film tersebut.

Demikian dulu info seputar film Viva JKT48 jika ada kesalah atau apapun mohon dimaafkan dan terima kasih karena sudah lihat artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar