Jumat, 14 Februari 2014

Fakta Member ( Team Trainee ) Saktia Oktapyani

PROFILE

Nama : Saktia Oktapyani
Tanggal Lahir : 1 Oktober 1995
Golongan Darah : B
Horoskop : Libra
Tinggi Badan : 163 cm
Nama Panggilan : Via
Generasi : 2
Agensi : AKS

Jikoshoukai : Aku bagaikan Kunang-Kunang yang selalu menyinari hari kalian. Hallo, aku Saktia.


Official Profile:
http://jkt48.com/member/detail/id/52?lang=id

Official Twitter:
https://twitter.com/Via_JKT48

Official Video Profile:
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=hgDnheqhL3Y

Pembahasan Member :
https://www.facebook.com/groups/jkt48nofansu/permalink/291989177606143/


FAKTA:

1. Saktia adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Kakaknya perempuan semua
(Sumber: Rizki Pradana)

2. Sudah lulus SMA
(Sumber: Rizki Pradana)

3. Saktia suka boneka Teddy Bear, Hello Kitty dan suka barang-barang yang lucu
(Sumber: Rizki Pradana)

4. Oshimen di JKT48: Cindy Gulla
(Sumber: Rizki Pradana)

5. Oshimen di AKB48: Yuko Oshima sama Mayu Watanabe
(Sumber: Rizki Pradana)

6. Saktia banyak mempunyai prestasi di bidang Modelling
(Sumber: Rizki Pradana)

7. Pelajaran yang disukai Geografi. Pelajaran yang tidak disukai Akuntansi. "Bikin kepala pusing soalnya," kata Via.
(Sumber: Rizki Pradana)

8. "Lebih suka cowo pendiam tapi perhatian atau cowo aktif tapi ga pedulian?" "Kayaknya lebih pilih cowo pendiam deh hahaha," kata Via
(Sumber: Rizki Pradana)

9. Lebih suka liburan ke tempat yg dingin contohnya Puncak.
(Sumber: Rizki Pradana)

10. Fobia sama kucing kecil. Bisa nangis kalau sudah lihat kucing.
(Sumber: Rizki Pradana)

11. Di Setlist Pajama Drive suka sama Futari Nori no Jitensha sama Shonichi. "Kalo unit song masih bingung mau coba yg mana lagi hehe," kata Via.
(Sumber: Rizki Pradana)

12. Sering mengingatkan makan, shalat, dll kepada Fans dan juga menyapa Fans-nya.
(Sumber: Rizki Pradana)

13. Sahabat Via : Lidya, Rachel, dan Hanna
(Sumber: Rizki Pradana)

14. Kalau tidak ada jadwal theater, digunakan buat istirahat
(Sumber: Rizki Pradana)

15. Kalau lagi bete biasanya nonton DVD atau main game.
(Sumber: Rizki Pradana)

16. "Aku suka gaya apa adanya sih soalnya aku orangnya nyantai hehe," kata Via.
(Sumber: Rizki Pradana)

17. Perfom di Unit Song Junjou Shugi
(Sumber: Rizki Pradana)

18. Hari pertama jadi Back Dancer RKJ tanggal 1 Februari 2013
(Sumber: Rizki Pradana)

19. "Aku tuh orangnya suka bercanda, suka manja. Tapi paling ga suka kalo dilupaiin hoho," kata Via.
(Sumber: Rizki Pradana)

20. "Benda kesukaan aku mah banyak boneka suka mainan suka apa aja sih yg penting asik dan ga bikin bete," kata Via.
(Sumber: Rizki Pradana)

21. Waktu SMA jurusan IPS
(Sumber: Rizki Pradana)

22. "Aku suka gambar tapi ga bisa gambar, mungkin ada yg bersedia ngajarin? hehehe," kata Via.
(Sumber: Rizki Pradana)

23. Pernah dikasih gift Light Stick warna hijau
(Sumber: Rizki Pradana)

24. Lahir di Jakarta Timur tapi orang tua asli Padang
(Sumber: Rizki Pradana)

25. "Benda kesukaan aku tuh kaca hahaha aku sih sama apa aja suka," kata Via.
(Sumber: Rizki Pradana)

26. Bio Twitter-nya: Like the fireflies, I will lit up the world!
(Sumber: Rizki Pradana)

27. Sempet nangis gara-gara denger lagu Boku no Sakura, terus inget dulu pas pertama audisi sampai sekarang.
(Sumber: Rizki Pradana)

28. Punya kebiasaan buruk kalo makan permen karet. Bukan sengaja ditelen, tapi suka lupa kalau itu permen karet.
(Sumber: Rizki Pradana)

29. "Hal yg aku sukai itu bercanda sampe suka ga berhenti-henti ketawa. Kalo yg ga aku sukai itu dicuekin sama dilupain."
(Sumber: Rizki Pradana)

30. Tweet Pertama: Selamat malam kita udah punya twitter loh @Hanna_JKT48 @Rachel_JKT48 @Lidya_JKT48. Tgl 10 Januari 2013
(Sumber: Rizki Pradana)

31. "Kenapa aku oshiin @cindyJKT48 soalnya manis kaya gula."
(Sumber: Rizki Pradana)

32. Acciunt Twitter yang pertama dia follow adalah: @officialJKT48
(Sumber: Rizki Pradana)

33. Jikoshoukai/Salam Perkenalan: Seperti kunang-kunang, aku akan menyalakan dunia!
(Sumber: Rizki Pradana)

34. No Audisi Gen 2 adalah 56
(Sumber: Rizki Pradana)

35. Klub Bola favorit: Inter Milan
(Sumber: Rizki Pradana)

0 komentar:

Posting Komentar