Kamis, 27 Februari 2014

Chikano Rina Akan Ditransfer Ke JKT48 ?? Ini berita Lengkapnya

Chikano Rina Akan Ditransfer ke JKT48 ?? Assalamualaikum wr. wb.
Hello guys..!! Tidak bosan - bosannya saya menyapa teman2 pembaca sekalian... Kali ini ada berita yang cukup menghebohkan di kalangan para fans JKT48 dan 48family lainnya. Yup, yaitu tentang Ditransfernya Chikano Rina AKB48 ke Dalam Member JKT48.. Berikut berita lengkapnya yang saya dapatkan dari beberapa sumber.

Setelah beberapa waktu lalu official website JKT48 mengumumkan kelulusan Cindy Gulla karena alasan yang belum jelas dan sempat menduduki trending topic no. 1 di twitter, sekarang JKT48 kembali akan mendapatkan member baru dari AKB48, yaitu Chikano Rina.

Tentu saja hal ini disambut sangat baik oleh para fans JKT48. Namun ada berita yang tidak terlalu mengenakkan berhembus. Dengan ditransfernya Chikarina (begitulah dia disapa fansnya), muncul pengumuman bahwa Rena Nozawa dan Aki Takajo akan berstatus Full Transfer ke AKB48.......

Bagi para fans mereka pasti akan merasa sangat sedih dan sekaligus bangga (karena Rena Nozawa berhasil menjadi anggota AKB48 yang notabene adalah pendahulunya JKT48).

Event spesial AKB48 Group Daisokaku Matsuri ~Times are Changing. However, We Can Only Face Forward!~ yang digelar di Zepp DiverCity TOKYO (24/2) menghasilkan pertemuan dan perpisahan. Setelah berpisah dengan Akicha dan Rena, JKT48 dipastikan kedatangan member baru, Chikano Rina.
(sumber: hai-online.com)

Berita ini berhasil menjadi trending topic no. 4 di twitter loh....!!!

Menurut website todayidol.com, ditransfernya Chikarina ke JKT48 merupakan keinginannya sendiri.
Chikarina mengunggapkan perasaan bahagia melalui blog pribadinya, Ia bercerita “Berhubung JKT48 itu di luar Jepang, makanya aku diumumkannya yang paling terakhir sekali, baik para Fans yang berada di depanku maupun para member yang ada di belakangku banyak yang berkata, “Gimana dengan Chika-chan? Apakah namanya lupa dipanggil?” (hahaha)”

Ia resmi di transfer ke JKT48 atas keputusannya sendiri,  “Aku merasa cukup telah menjalaninya selama 6 tahun di AKB48, dan aku telah belajar banyak di AKB48.”

Chikarina juga mengungkapkan ketidaksabarannya untuk merasakan pengalaman di Jakarta bersama JKT48. “Di sana nanti ada Harugon-senpai (kakak senior) yang akan menyemangatiku” tulis Chikariina di blognya.

Dalam akhir postingan di blognya pada 25 Februari jam 16:04:41 JST, dia menulis “Karena ini merupakan keputusanku sendiri, maka aku akan senang bila kalian tidak berubah dalam mendukungku!!, Mulai saat ini juga, mohon dukungannya buat Chikano Rina”

SELAMAT YA...!! Meskipun belum ada pengumuman resmi di jkt48.com dan belum ditentukan di mana Chikarina akan bergabung, tetapi semuanya harus tetap memberikan semangat kepada JKT48 dan 48family lainnya ya...!!!!!!!!!

Sekian postingan saya kali ini yang berjudul "Chikano Rina Akan Ditransfer ke JKT48 ?? Ini Berita Lengkapnya".

0 komentar:

Posting Komentar